Home
Keranjang
Chat
Akun

5 Rekomendasi Kado Valentine Anti Mainstream, Gak Harus Cokelat!

Diposting oleh admin pada 08 Februari 2023

Sebentar lagi hari valentine atau hari kasih sayang akan tiba. Aktivitas yang paling dinantikan dan jangan sampai kelewatan adalah Tukar Kado sama pasangan. Hadiah yang paling sering diberikan pada saat valentine adalah cokelat dan boneka. Padahal, masih banyak jenis kado lain yang bisa kita berikan ke pasangan selain cokelat dan boneka.


Untuk itu, kami merekomendasikan beberapa ide kado yang berkesan untuk pasangan kamu saat valentine nanti!

1. Quality Time!

Gak melulu tentang barang, quality time pun bisa menjadi alternatif kado valentine yang berkesan. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya umur, seringkali kita sibuk dengan aktivitas masing-masing sehingga jarang ada waktu bersama pasangan.

Oleh karena itu, kado quality time bareng pasangan bisa menjadi kado yang luar biasa karena bisa meningkatkan bonding antara pasangan dan kamu serta bisa meningkatkan rasa sayang.

2. Parfum Khusus Valentine

Siapa sih yang gak suka parfum? Hampir semua orang suka pakai parfum dan semua orang suka sesuatu yang wangi. Parfum juga bisa menjadi alternatif hadiah valentine karena bisa meningkatkan rasa percaya diri pasangan. Apalagi menjelang valentine ini, banyak sekali parfum versi valentine yang bertebaran di marketplace salah satunya iPerfume Indonesia.

Menjelang valentine ini iPerfume menawarkan beberapa package valentine yang udah pasti pasangan kamu akan suka!

3. Luangin waktu Dinner bareng pake masakan buatan kamu dirumah

Hampir semua pasangan suka kalau di beri kejutan sederhana, contohnya tiba-tiba di masakin makanan kesukaannya sama pasangannya.

ditambah lagi makannya cuma berdua dirumah dengan suasana yang hangat dan romantis! Dijamin deh, pasangan akan makin ngerasa di perhatiin hanya karena kejutan sepele ini.

4. Smartwatch

Jaman sekarang gak cuma hape yang smart, jam pun juga sudah ada yang smart! Contohnya Smartwatch yang ada di couple set di Pods Indonesia. Dijamin deh kalau pasangan di kadoin smartwatch kece dan canggih, pasti bakal makin sayang sama kamu hehe.

5. Kado dikenalin sama keluarga atau keluarga pasangan!

Nah kalau ini sih semua pasangan pasti bakal suka banget! Siapa sih yang gak seneng kalau di kenalin sama keluarga pasangan apalagi bisa dapet restu?

Kalau minclout dikadoin ini sih udah pasti bakal seneng, terbang bahkan gak bisa tidur semaleman?

Jadi gimana nih? Valentine nanti mau ngasih hadiah apa ke pasangan? Kalau minclout sih sarannya kasih aja semuanya? Pasangan senang, kita pun ikut senang! Setujuuu?

 

  Butuh Bantuan?