Home
Keranjang
Chat
Akun

FAQ


Dropship

Apa itu Dropship?

Dropship adalah sistem berjualan tanpa harus stok barang maupun mengirim barang. Dengan menjadi dropshipper, Anda bebas berjualan berbagai produk dari Clout Indonesia dan produk yang akan dikirim menggunakan nama Anda sebagai Penjual.

Produk yang bisa dijual apa saja?

Kami menjual berbagai produk elektronik dan parfum berkualitas yang masuk kategori Best Seller se-Indonesia.

Sistem penjualan dropship bagaimana?

Sebagai droshipper, Anda hanya perlu memasarkan produk. Jika ada pesanan, Anda dapat langsung memesan produk customer Anda di website Clout Indonesia, lalu Clout Indonesia akan mengkonfirmasi pesanan, mempersiapkan dan mengirim pesanan anda atas nama onlineshop atau nama Anda sebagai dropshiper..

Jika menjadi dropshipper, apakah produk yang dikirim bisa atas nama online shop atau nama penjual?

Ya, jika dropshipper memesan pesanan untuk customer, maka nama pengirim akan dicantumkan nama dropshipper maupun nama online shop yang Anda tulis.

Dimana saya bisa mendaftar dropship?

Anda bisa klik disini untuk mendaftar diri sebagai Reseller Clout Indonesia. Anda akan mendapatkan harga khusus Reseller & Dropshipper setelah pendaftaran membership. Anda bahkan bisa mendapatkan paket khusus pendaftaran reseller FREE Produk disini!

Bagaimana cara order pesanan Dropship?

Anda dapat memesan barang langsung pada website Clout Indonesia, saat melakukan check out, klik kotak “ dropshipper “ lalu isi nama toko Anda dan nomor telepon.

Perbedaan Dropship & Reseller

Apa Bedanya Dropship & Reseller?

Dropship memasarkan produk tanpa harus stock produk, sementara Reseller harus membeli stok produk terlebih dahulu sebelum berjualan. Kedua jenis sistem berjualan ada kelebihan masing-masing. Jika ingin tahu lebih lanjut, kamu bisa klik disini untuk berbicara dengan Customer Service kami.

Reseller

Bagaimana cara menjadi reseller di Clout Indonesia?

Anda bisa langsung mendaftarkan diri anda di Website Clout Indonesia lalu setelahnya anda otomatis mendapat harga spesial sebagai Reseller. Dan kami juga sudah menyediakan grup Telegram khusus buat info-info seputar produk, katalog produk dan tips berjualan, anda bisa langsung join ke grup telegram yang sudah kami sediakan.

Apakah ada biaya tambahan yang diperlukan?

Anda hanya perlu membayar registrasi sebagai reseller 1x saat mendaftarkan diri.

Bagaimana harga untuk reseller?

Jika anda terdaftar sebagai reseller di Website kami, Harga otomatis berubah menjadi harga khusus reseller.

Apakah disediakan foto produk untuk reseller?

Disediakan dan anda bisa langsung join grup kami agar tidak ketinggalan info seputar produk dan katalog.

Order

Apakah saya bisa mengajukan klaim jika barang yang diterima rusak/kadaluarsa/tidak sesuai pesanan?

Bisa, asalkan menyertakan video unboxing dan hanya bisa di klaim dalam jangka waktu 3x24 jam.

Apakah pesanan langsung dikirim?

Semua proses pengiriman akan dilakukan pada jam kerja (Senin - Jumat 10.00-16.00 dan Sabtu 10.00-14.00). Pesanan yang masuk di hari Minggu & libur nasional akan diproses ketika libur selesai.

Bagaimana cara melacak pesanan?

Anda bisa cek langsung di kolom pesananmu untuk melacak pesanan.

Pengiriman dan Pengembalian Barang

Jadwal Pengiriman

Semua proses pengiriman akan dilakukan pada jam kerja (Senin - Jum'at 10.00-16.00 dan Sabtu 10.00 - 14.00). Pesanan yang masuk di hari Minggu & libur nasional akan diproses ketika libur selesai.

Mutasi akan dicek secara manual, sesuai dengan urutan masuk. Resi akan dikirimkan melalui e-mail pelanggan dalam 1x24 jam terhitung dari tanggal pengiriman barang.

Pesanan yang tidak ditransfer dan tidak dikonfirmasi dalam 1x24 jam akan dicancel secara otomatis oleh sistem. Jika membayar via bank transfer manual, pelanggan harus mengkonfirmasi transfer.

Pengembalian Uang dan Pengembalian Barang

Clout Indonesia tidak menerima pengembalian uang atau pengembalian barang selain dari kesalahan dan kelalaian pihak kami. Jika barang yang dikirimkan salah, barang yang dipesan habis, atau barang tidak dibungkus dengan bubble wrap, pelanggan dapat mengajukan komplain ke Customer Service kami di Whatsapp dengan menyertakan:

  • Nomor Order ID.
  • Video Unboxing Produk
  •   Butuh Bantuan?