Home
Keranjang
Chat
Akun

Awal Tahun Bisa Hoki Banjir Orderan di 2023!

Diposting oleh admin pada 20 Januari 2023

Apakah kamu tahu kalau awal 2023 ini adalah saat paling tepat untuk memulai bisnis?

Kalau kamu tidak berjualan saat ini juga, kamu bisa-bisa kelewatan momen untuk kebanjiran orderan tahun ini loh!

Penjualan Platform E-commerce di Indonesia

Meskipun 2023 dihantui oleh resesi global dan inflasi, penjualan dari e-commerce di Indonesia masih berkembang dan besar loh! Kita bisa melihat dari data laporan Google, Temasek, dan Bain & Company, nilai penjualan bruto atau Gross Merchandise Value (GMV) lokapasar daring (e-commerce) di Indonesia saja ditaksir mencapai US$59 miliar atau Rp916,31 triliun pada 2022. Nilai tersebut tumbuh 22% dibandingkan pada tahun sebelumnya yang sebesar US$48 miliar.

 

Padahal, kalau resesi makin parah, harusnya jumlah penjualan makin memburuk bukan? Tapi, Indonesia masih bertahan menghadapi resesi. 

Pasalnya, orang Indonesia masih sangat cinta dengan berbelanja online sekarang, apalagi sejak pandemi 2020-2022, karena kamu bisa mendapatkan semua barang yang kamu cari tanpa harus meninggalkan rumah. Usaha online sedunia akan terus berkembang pasarnya dari tahun ke tahun. 

Kenapa Mulai Bisnis dari Sekarang?

Karena semua bisnis membutuhkan waktu untuk berkembang. kamu bisa mendapatkan penjualan di awal berjualan, tapi dengan seiringnya waktu, toko kamu bisa semakin berkembang jika kamu konsisten berpromosi. Makanya, saat ini waktunya pas banget untuk memulai usaha baru! 

Platform marketplace seperti Shopee dan Tokopedia sudah mulai menyiapkan berbagai promosi untuk mendukung para seller yang ingin memulai bisnis online di awal tahun. Meskipun sudah melewati promo 12.12 Harbolnas yang besar banget untuk industri e-commerce, saat ini platform marketplace sudah mulai menyiapkan berbagai promosi untuk mendukung para seller yang ingin memulai bisnis online di awal tahun. 

Kalau belum pernah memulai bisnis gimana? Apa harus berpengalaman untuk berbisnis? Tidak semua orang harus memiliki jiwa wirausaha atau bisnis. Tetapi, berbisnis memang akan sangat menguntungkan apabila Anda bisa terus berkembang dan berinovasi. Masalahnya, nggak semua orang punya modal yang besar untuk memulai bisnis. Sering kali, kamu harus menyiapkan modal membeli produk yang besar untuk dapat harga untuk berjualan yang menguntungkan.

Maka itu, menjadi dropshipper & reseller di Clout Indonesia paling pas untuk teman-teman yang ingin belajar berbisnis tanpa harus modal barang yang besar, karena kamu bisa mendapatkan harga pokok produk yang jauh lebih murah tanpa minimum pembelian. Kamu berpotensi untuk menjadi bagian dari dropshipper & reseller yang ingin berkembang dari awal tahun. 

Kalau baru membuka bisnis, apa aja ya yang harus disiapkan? Ada beberapa tips belajar bisnis untuk pemula yang akan merakit usahanya. Tenang aja, ketika kamu bergabung menjadi member dropship & reseller bersama Clout Indonesia, kamu bisa berkonsultasi bersama mentor untuk strategi persiapan toko yang baik.

Promosi Toko Awalan

Pertama-tama kamu bisa buat promo khusus Imlek /  Tahun Baru China 2023. Promosi yang kamu buat bisa bervariasi, namun promosi yang paling laris dan cocok untuk pelanggan e-commerce Indonesia saat ini adalah promo gratis ongkir! Kamu bisa mendapatkan customer lebih mudah jika kamu menyediakan potongan ongkir dalam jualanmu.

Dalam menyambut Imlek dan Awal tahun, kamu juga bisa menyiapkan beberapa produk yang berpotensi mendapat penjualan yang lebih besar.

The Watch 8 Ultra Pro

Clout Indonesia membuka tahun dengan Watch 8 Ultra Pro, yang merupakan rilis terbaru dari Pods Indonesia dengan penjualan yang besar. Kok ini bisa jadi produk laris?

Selain tampilannya yang keren, Watch 8 Ultra Pro juga hadir dengan chip update terbaru yang prosesnya lebih cepat, dan ketahanan air, debu, dan tahan banting yang lebih kuat dibanding jam sebelumnya. Ini sobat terbaik untuk orang-orang yang punya resolusi awal tahun rajin olah raga dan pergi ke gym!

Nggak cuma itu, kamu bisa mendapatkan GRATIS Membership Lifetime Dropship & Reseller ketika kamu membeli The Watch 8 Ultra Pro disini, promo ini terbatas untuk 50 pembeli pertama ya!

Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 Original Singapore

Parfum terlaris dari iPerfume Indonesia, produk ini masih menghasilkan jumlah penjualan yang laris manis. Dan nuansa merah meriah dari produknya cocok banget untuk menjadi bagian dari paket promosi produk kamu untuk Imlek. Untungnya buat kamu, kamu bisa mendapatkan produk ini secara GRATIS dengan mendaftar Reseller Kit Clout Indonesia.

Apakah kamu hanya boleh menjadi reseller dan tidak dropship? Nggak dong! Dengan mendapatkan produk gratis kamu bisa lebih memudah untuk mempromosikan jualan kamu.

Jadi bagaimana? Apakah kamu siap untuk membangun bisnis laris manis dari sekarang? Yuk kejar momen mumpung Clout Indonesia lagi berbagi hoki!

  Butuh Bantuan?