Home
Keranjang
Chat
Akun

Birthday SALEbration Promo Clout Indonesia: Apa Aja Nih?

Diposting oleh admin pada 09 Desember 2022

Clout Indonesia mau merayakan tahun ke-2 berdirinya Platform Dropship kita yang paling terpercaya! Kami ingin memberikan promo besar-besaran buat kamu, untuk membantu penjualan lebih besar, dan juga membagikan berkah kepada teman-teman. Apa aja rencana kita?

MEMBERSHIP DROPSHIP LIFETIME 12 RIBU

Clout Indonesia lagi mau membagikan Promosi Membership Lifetime sebesar dari 799.000 jadi 12.000 saja untuk 12 orang pertama! Promo ini berlaku hanya dari 12 Desember 00.00 sampai stok habis! Siapa cepat dia dapat!!

Mau info lebih lanjut tentang membership kita? Klik disini!

DISKON PRODUK BEST SELLER 93% OFF

Produk-produk best seller di Clout Indonesia akan diskon besar-besaran untuk menutup tahun sampai dengan 93%, dan kalau kamu beruntung, kamu bisa dapat Pods Pro 2nd Generation hanya seharga 12 ribu saja! Ingat ya promo ini sangat terbatas, untuk membantu penjualan kamu besar-besaran, kamu bisa mempromosikan kepada pelanggan kamu untuk membangun traffic di toko-tokomu. 

Promo ini akan berlaku hanya 1 hari saja, di 12 Desember mulai dari tengah malam! Tungguin jam tayangnya ya!

LIVE BIRTHDAY SALEBRATION GIVEAWAY

Untuk yang paling ditunggu-tunggu, kamu bisa kesempatan ikut Special SALEbration Giveaway kita! Kamu bisa mendapatkan hadiah jutaan untuk pemenang yang beruntung, ada iPhone 13, Pods Pro 2nd Generation, Dior Sauvage, logam mulia 2 gram, dan uang tunai jutaan!

Syaratnya gampang banget:

1. Follow Instagram @clout.indonesia @pods_indonesia dan @iperfumeindonesia

2. Like Posting-posting terbaru dari @clout.indonesia @pods_indonesia dan @iperfumeindonesia

3. Share posting Giveaway kita dan tag @clout.indonesia 

4. Komen “DONE” dan tag 3 teman kamu!

Klik disini untuk cek posting Giveaway kita

Semoga kamu beruntung dan jangan lupa untuk ikuti Clout Indonesia di Tiktok dan Instagram untuk informasi promosi terbaru!

  Butuh Bantuan?