Home
Keranjang
Chat
Akun

Kilas Balik Clout Indonesia 2022

Diposting oleh admin pada 30 Desember 2022

Tak terasa 2022 segera berakhir. Meski terlihat mulus, kami juga mengalami jatuh bangun dalam membangun Clout Indonesia. Inilah beberapa cerita perjalanan Clout Indonesia dalam menaklukan 2022!

Awal mula Clout Indonesia hanya dibangun di sebuah rumah di Kawasan gading serpong dengan karyawan yang gak lebih dari 15 orang. Meski begitu, Clout Indonesia berhasil tetap kokoh berdiri dan malah terus berkembang di tengah terjangan PHK massal dan 2022.

Bulan Januari; bulan pertama merancang program yang bertujuan membantu masyarakat ditengah badai Covid-19 yang kembali marak. Dua bulan penuh kami membuat rancangan program untuk para UMKM dan pelaku bisnis yang mau mulai usaha tapi terkendala modal. Revisi hari demi hari, ditolak berkali-kali oleh komisaris sudah menjadi makanan sehari-hari kami. 

Meski mencoba untuk menjaga kesehatan dan keamanan, pada pertengahan Februari seluruh staff kantor akhirnya terkena Covid-19 dan harus WFH. Namun itu tidak menghalangi kami tetap bersemangat membangun program dropship. Hingga akhirnya kami mencapai titik akhir dari seluruh penolakan, saat itu lah lahir program dropshipper Clout Indonesia. Sebuah perjuangan yang tidak sia-sia. Cheers alumni Covid-19!

 

Setelah akhirnya berhasil melahirkan program dropship Clout Indonesia, pada Maret 2022 Clout mulai launching website untuk mempermudah dropshipper menikmati fitur-fitur dari program Clout Indonesia. Tak hanya dropship, bahkan di website kami menambahkan satu program ‘Ajak Teman’ untuk membantu dropshipper mendapat komisi lebih.

Banyak yang kami ingin terus kembangkan, supaya kami bisa terus memberikan yang lebih baik untuk para dropshipper Clout Indonesia.

 

Dan ini makan-makan pertama kami bersama team sebelum akhirnya Dropshipper Clout Indonesia mendapatkan pencapaian pertama.

5 bulan berlalu, akhirnya Dropshipper Clout Indonesia mencapai 100 orang! Meski ini bukan pencapaian besar— bahkan terlalu sedikit jika dibanding yang lain. Namun setidaknya niat baik membantu perekonomian negara yang terdampak Covid-19 ini berhasil menggerakkan hati 100 orang untuk mulai jadi dropshipper.

Disaat bersamaan juga, akhirnya kami pindah kantor— ke tempat yang jauh lebih besar dan luas, karena tim kami semakin besar untuk memperkuat dropshipper lebih banyak lagi. 

 

 Kabar gembira kembali hadir pada bulan Juli 2022! Setelah bimbingan bersama, kami berhasil menjadikan 3 dari 100 dropshipper kami berpenghasilan hingga 30 Juta / bulannya.

Tidak hanya dropship, bulan September akhirnya Clout Indonesia berhasil membimbing pengguna ‘Ajak Teman’ untuk mendapat komisi tambahan. Dalam saat bersamaan juga, member dropshipper Clout mencapai 500 orang yang bergabung bersama!

Setelah akhirnya mencapai 500 dropshipper, di bulan Oktober kami memutuskan membuat program FREE TRIAL agar siapapun bisa mencoba jualan tanpa modal.  Ini program yang sering banget dicari-cari oleh semua orang, dan sejujurnya ini membuat kami sangat senang. Kami ingin mengusahakan semua yang ingin mencoba membangun bisnis agar mempunyai kesempatan yang sama untuk berhasil dropship! Semua orang berhak untuk belajar menjadi bebas finansial.

 

1000 dropshipper di bulan November! Dengan niat merayakan keberhasilan Clout Indonesia dalam menaklukan 2022, kami merayakannya bareng temen-temen dari Yayasan Panti Asuhan Ar Rof-Rof Tangerang. 100% keuntungan yang kami dapat selama November, kami donasikan kepada teman-teman yang membutuhkan. 

Meskipun banyak perjuangan dan pulang malam untuk mengejar pencapaian lebih jauh, semuanya terasa terbayar ketika bisa berbagi bersama teman-teman dari Yayasan Ar Rof-rof. 

Apakah kami mengakhiri tahun ini dengan perasaan puas? Yes, tapi kami ingin mencapai lebih jauh lagi. Clout Indonesia akan terus berjuang untuk memberikan lebih ke kamu. Terima kasih untuk semua #CloutChasers karena dukungan kamu membuat kami terus lanjut untuk mensukseskan dropshipper-dropshipper baru! 

See you on 2023!

 

  Butuh Bantuan?