Home
Keranjang
Chat
Akun

Langkah Awal Persiapan Bisnis Dropship Clout Indonesia

Diposting oleh admin pada 05 Desember 2022

Kamu sudah mendaftar membership di Clout Indonesia dan bingung rencana berikutnya apa? Tenang, ikuti langkah berikut agar kami bisa membantumu!

Masuk ke dalam Grup Telegram

Ketika kamu mendaftar menjadi member, kamu akan mendapatkan akses untuk bergabung bersama komunitas dropshipper Clout Indonesia! Untuk bergabung bersama komunitas dropshipper, klik Transaksi kamu dan check Produk Digital. Kamu bisa klik akses produk kamu dan masuk ke dalam grup dropshipper Clout Indonesia, mulai membaca buku panduan dan juga berdiskusi bersama mentor! 

 

 

Diskusi Bersama Mentor

Tentukan Produk Juara

Menjadi dropshipper itu tidak ribet. Tapi seperti semua hal yang baik, semua butuh persiapan dan usaha. Tentukan produk yang kamu jual untuk bisnis yang akan kamu buat. Dropshipper bisa memilih untuk berjualan produk Best Seller mana saja di website Clout Indonesia. 

Tapi dari berbagai produk, kamu harus menentukan satu produk yang bisa menjadi Champion Product, atau produk utama yang kamu yakin bisa memberikan penghasilan paling besar dari tokomu. Champion Product akan berpotensi untuk mengarahkan pemasaran kamu.

Tentukan Platform Jualan Kamu

Ketika kamu menentukan produk utama kamu, kamu bisa memilih platform yang kamu ingin jual. Kami tidak membatasi platform yang kamu pilih, jadi kamu bisa menggunakan berbagai cara untuk menjalankan bisnis dropship. Kamu bisa menggunakan platform marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, atau kamu bisa menggunakan platform sosial media seperti Instagram, Tiktok, dan Facebook. Bahkan ada dropshipper yang menggunakan landing page khusus untuk berjualan loh!

Kamu bisa berjualan sesuai kreativitas kamu, dan setiap platform memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri, sehingga strategi dan perencanaan kamu bisa disesuaikan dengan platformnya.

Bangun brand kamu!

Ketika sudah ada dengan membuat brand toko kamu sendiri, dari logo, dekorasi toko, dan design kamu, untuk membangun bisnis kamu dengan baik. Mungkin hal-hal ini bagian kecil yang kamu rasa tidak memberi dampak besar, padahal dekorasi toko dan logo sangat penting loh!

Kamu bisa menggunakan dekorasi toko dan posting yang kamu buat untuk menjadi bagian promosi dan juga sharing informasi kepada pelanggan-pelanggan kamu.

Banyak yang bisa kamu siapkan, tapi tenang saja, karena kamu selalu bisa konsultasi bersama mentor untuk langkah yang baik dalam memulai dropship bersama Clout Indonesia.

Untuk bergabung menjadi dropshipper bersama Clout Indonesia, klik disini!

 

  Butuh Bantuan?