Home
Keranjang
Chat
Akun

The Art of Giving: Clout Charity 2022

Diposting oleh admin pada 27 Desember 2022

23 Desember lalu, Clout Indonesia berkunjung ke salah satu Yayasan Panti Asuhan Ar rof-rof Tangerang. Syukur yang tak henti dari kami semua, karena dipenghujung tahun ini bisa berbagi kepada teman-teman disana. 

Bukan hanya berbagi secara materil, Clout Indonesia juga melakukan aktifitas hingga bercanda bersama. Melihat tawa, senyum dan canda mereka yang begitu tulus, membuat kami tersadar, bahwa masih banyak kebahagiaan yang bisa kami pancarkan.

So, untuk Clout Chasers yang masih berpikir bahwa memberi harus dalam bentuk materil, yuk rubah pikirannya bahwa masih banyak hal bisa kita berikan selain barang dan uang. Inilah yang disebut The Art of giving.

Apa itu The Art of Giving? 

The Art of Giving adalah seni dalam memberi yangmana kita perlu mencampurkan 3 unsur memberi agar hal yang kita berikan lebih bermakna.

3 unsur dalam memberi: 

1. Seni memberi dalam intelektual

Yaitu membagi dan mengeluarkan apa yang kami miliki yang berbentuk ilmu pengetahuan.

2. Seni memberi dalam emosional

Yaitu saat kita mampu membuat orang lain disekitarnya merasa dicintai, disayangi dan dihargai. Dalam seni ini, kita bisa memberi dengan memperlakukan orang lain seperti kita ingin diperlakukan.

3. Seni memberi dalam spiritual

Yaitu memberikan manfaat, menghargai orang lain serta dapat membantu orang lain untuk bersama-sama tumbuh seperti membantu orang lain untuk mengeluarkan potensi hingga mampu memberi kan makna bagi orang lain.

Dalam semangat berbagi, selain mencampurkan seni memberi tersebut, kami juga memberikan 10% keuntungan yang kami dapatkan untuk kami salurkan ke Yayasan Panti Asuhan Ar rof-rof Tangerang. 

Kebahagiaan yang mereka pancarkan menginspirasi kami untuk terus berjuang, meski berbagai masalah sudah menanti kami di gerbang 2023.

 

  Butuh Bantuan?